Skip to main content

Mars Politeknik, Kalian Maba Politeknik ? Wajib Hafal Ini !


Selamat sore teman-teman mahasiswa baru politeknik dari manapun kalian berasal. Sudah siap menjalani ritual sebagai mahasiswa baru politeknik ? Yuk siap-siap dulu, ini ada salah satu lagu yang wajib dihafalkan oleh mahasiswa baru politeknik sebagai salah satu lagu persatuan. Buat yang butuh mp3 nya bisa meninggalkan komentar nanti saya kirim file mp3 nya. Semoga bermanfaat. Salam Sukses.


Mars Politeknik

Tinggal ayah, tinggallah ibu
relakan kami pergi berjuang
dibawa kibaran sang merah putih
majulah, ayo kita maju(serbu…)



tidak kembali pulang(pasti pulang)
walau tidaklah menang(pasti menang)
walau mayat terhampar dimedan perang
untuk bangsa kami kan berjuang(berjuang)

reff:
maju,ayo maju (maju2x)
singkirkan dia (dia2x)
kikis habislah mereka
demi negara indonesia

wahai kawanku mahasiswa politeknik
dimana engkau berada
teruskan perjuangan para pahlawan
untuk bangsa kami kan berjuang(berjuang)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Daftar Jurusan Atau Program Studi Yang Ada Di Kampus PENS

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) adalah salah satu politeknik terbaik di Indonesia dan satu-satunya Politeknik yang sudah berakreditasi A dan memiliki jenjang pendidikan sampai pasca sarjana (S2) Terapan. Ini merupakan hal baru sekaligus capaian yang membanggakan untuk kampus yang beralamat di Jl. Raya ITS - Kampus PENS Sukolilo, Surabaya 60111, Indonesia ini. Adapun Politeknik Elekronika Negeri Surabaya (PENS) untuk tahun ini membuka penerimaan mahasiswa baru untuk jenjang D3, D4, dan S2 sebagai berikut :

Darah Juang, Salah Satu Lagu Wajib Mahasiswa

Selamat sore teman-teman mahasiswa baru dari manapun kalian berasal. Sudah siap menjalani ritual sebagai mahasiswa baru ? Yuk siap-siap dulu, ini ada salah satu lagu yang wajib dihafalkan oleh mahasiswa baru. Buat yang butuh mp3 nya bisa meninggalkan komentar nanti saya kirim file mp3 nya. Semoga bermanfaat. Salam Sukses.

Darah Juang Di sini negeri kami, Tempat padi terhampar, Samuderanya kaya raya, Negeri kami subur Tuhan Di negeri permai ini,